Mewariskan HOKI kepada turunan kita ? (Master Feng Shui Hong Xiang Yi)

Taman Kenangan Lestari Memorial Park Seminar Fengshui

Tgl 18 Mei 2013, Lestari Memorial Park mendapatkan kesempatan berharga mengadakan seminar Master Hong Xiang Yi, pembicara televisi,  pakar, penulis buku dan konsultan Feng Sui, yang sudah membantu banyak orang untuk berkembang dalam mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Diceritakan mengenai zaman dahulu kala, dimana para ahli menggunakan ilmu Feng Shui dan Mengli dalam mengamati langit malam. Mengli mengamati waktu, sedangkan Feng Shui mengamati ruang.  Dengan memahami Feng Shui, seseorang bisa menata ruang yang menghasilkan energi positif untuk kehidupan dan hoki yang lebih baik.

Tetapi masalahnya kehidupan dan hoki ini hanya untuk kita, tidak dapat diwariskan kepada turunan kita (anak dan cucu). Jadi semua hoki dan energi positif itu akan berhenti di kita.

Lalu, apakah ada cara untuk mewariskan energi positif yang memberikan kehidupan dan hoki tersebut? Ternyata, menurut Master Hong Xian Yi: “YA, ada caranya.”

Ini yang disebut YIN Feng Shui yaitu ilmu mengamati ruang dari ruang masa depan kita setelah kita meninggalkan dunia ini.

Dunia ini memiliki banyak frekuensi informasi.  Frekuensi/gelombang ini bisa bersumber dari banyak hal. Salah satunya adalah dari jasad manusia yang sudah meninggal dunia, yang memancarkan gelombang ke angkasa dan gelombang ini hanya dapat diterima oleh keturunan orang yang meninggal tersebut.

Jika Yin Feng Shui nya tidak tepat, seperti: makam terendam, berubah bentuk atau tidak terawat, akan terjadi kekacauan dalam gelombang informasi dan akan berakibat buruk kepada keturunannya. Mereka bisa mengalami nasib buruk, sakit penyakit, bencana, dan lain-lain.

 

taman, kenangan, lestari, taman kenangan lestari, lestari memorial park, lestari memorial, taman kenangan, taman lestari

Bagaimana caranya menghasilkan Yin Feng Shui yang baik?  Sering kali ketika kita ditinggal secara tiba-tiba oleh orang terkasih, kondisinya sangat mendesak dan tiba-tiba. Semua dilakukan secara tergesa-gesa. Akibatnya penataan makam yang benar sesuai Yin Feng Shui, tidak dapat dilakukan secara optimal.

Oleh karenanya, pembelian pemakaman secara lebih dini akan memecahkan masalah tersebut. Kita bisa memilih lokasi yang terbaik dan sesuai Yin Feng Shui.  Begitu juga penataan makam akan lebih baik. Memang, segala sesuatu yang dipersiapkan lebih dini akan lebih baik.

 

Copyright © 2017 Hacked By Dr.SiLnT HilL All Rights Reserved.